Part of Life

Live. Problems. Patient. Happiness. Are part of life. Semua hanya tentang bagaimana bersikap dan menyikapi. Dan semua hanya tentang perubahan. Bagaimana merubah sikap ketika adanya perubahan dari bahagia menjadi sedih? Dan sebaliknya. Atau dari mampu menjadi tidak mampu? Dan sebaliknya. Manusia hanya seorang Makhluk. Peraga dari setiap skenario Tuhan.

Berbicara tentang skenario Tuhan. Pernah percaya pada peramal? Atau pada sebuah ramalan?

Dulu, sebelum menikah.. saya pernah diramal seseorang bapak tua. Beliau berkata kalau saya akan menjadi orang kaya(Aamiinn..), mempunyai jodoh orang sesama suku. Ada juga yang meramal ujian akan datang setelah saya menikah. Saya sebenarnya gak terlalu percaya hal itu. Dan jika saya mempercayai hal tsb bisa jadi saya adalah peraga dari manusia lain. MasyaAllah..

Setelah menikah ujian memang datang begitu berat. Tapi saya yakin jika semuanya akan bisa diselesaikan dg baik.

Sekarang yang terpenting dalam hidup adalah selalu berfikir positif tentang apapun. Se-kesal apapun yang terjadi pada kita. Berfikirlah positif dan membenarkan selalu perilaku orang yang kita hadapi tsb. Itu berarti kita tidak terpengaruh sama perilaku orang yang membuat kesal kepada kita. Dan pada saatnya nanti, kita dapati diri kita lebih baik dan mendapat kedudukan tertinggi disisi Allah SWT karena perilaku dan aktifitas kita.

Cheers..
MY

Leave a Reply

