Forgive & Forget

Holaaa… long time no write here!
Gak kerasa, tepat sebulan lagi dari hari ini we will be getting married…! Shock gak nyangka.. tapi beginilah cara Allah memberikan surprised. Sungguh beruntungnya diri ini yang selalu dikasih hadiah yang indah di kehidupanku selama ini. Alhmdulilah..

Saya sedikit bermasalah dengan perasaan. Mungkin orang yg sudah kenal lebih dekat akan berbicara saya adalah orang perasa (sensitif). Actually this is true! Jika boleh saya bercerita, saya merasa sakit hati kepada seorang pria yang entah katanya dulu tidak mau pacaran atau bahkan menjalin hubungan lebih serius dg saya. Alasannya : tidak mau menyakiti saya. Mungkin itu hanya sekedar kamuflase saja untuk menolak saya. Tapi saya lebih memilih sakit hati karena jujur daripada sakit hati karena munafik. MasyaAllah.. semoga Allah bersedia mengampuni engkau wahai fulan.. Apa salahnya bilang : “aku tidak ada perasaan apapun sama kamu. Lebih baik kita berteman saja” yg pada akhirnya aku tau dia sudah mempunyai pacar.

Mungkin memang sikapku sudah bisa memaafkan. Tapi jauh dilubuk hatiku semoga Allah memberikan engkau hidayahnya yaa fulan.. saya belum bisa menerima perlakuanmu seperti itu.

Sakit memang.. sedih iya.. aku telah dibodohi! Semoga engkau menjadi lebih baik ya kawan..

Forgive & forget mungkin hal terbaik yang bisa dilakukan agar bisa berdamai dengan diri sendiri. Semoga tidak akan ada lagi kata galau menunggu sesuatu yang tidak pasti setelah ini. Yg ada bagaimana saya bisa menjadi istri & ibu yang baik untuk suamiku dan keluargaku.

Dan semoga, setelah masa nya nanti mungkin kita bisa bertemu dan mengingat moment ini di kehidupan yang lebih baik.

Sincerely,
MY

Leave a Reply

