Strong

Mungkin, orang akan melihat aku sebagai seorang wanita kuat yg bisa menghadapi ini semua sendirian. Sungguh, aku hanya berdoa pada Allah janganlah dia memberikan masalah tentang HATI dan PERASAAN padaku.

Mungkin ini udh konsekuensiku yang harus aku ambil dari awal, kenapa aku mau untuk satu kantor dengan MANTANKU sendiri. Aku pikir aku udah bisa move on. Karena gak mungkin aku tetap mencintai orang yang gak layak aku cintai. Iya.. Kamu sudah punya istri.

Setahun telah kujalani. Dan gak ada masalah. Aku gak menyimpan perasaan apapun kok semenjak aku tau kamu sudah nikah.

Aku nyaman bareng sama kamu. That is as a closest friend. Bilang saja aku cewk gak baik karena mau diajak jalan suami orang. Hey.. We hangout just as a friend, not anymore.

You ask to me to meet a night with you. Aku mau karena aku pikir apa salahnya aku jalan sama kamu. Di mobil pun kamu bisa bercandain aku seperti biasanya. Seperti kita tidak sadar bahwa kita pernah menjalin hubungan yg sangat dekat dibandingkan hanya menjadi sahabat.

Kamu selalu bilang, mulailah membiasakan diri dengan tidak membohongi diri sendiri. Aku bertanya: maksdnya?

Belajar untuk lebih berbicara pada diri sendiri, apakah itu baik untukmu atau itu hanya keinginan emosi saja?

Aku gak tau maksdnya dia seperti apa, mungkin dia juga memang tau kalau aku juga berniat untuk resign dari kantor ini. Jujur, kalau bukan dia yang meminta aku masuk ke kantor ini, aku gak bakalan mau terima kerja disini. Begitupun sebaliknya dia. Jika aku tidak kerja disini, dia udah jauh-jauh hari resign dari kantor ini. Kita sama-sama masih ingin bersama. Tapi takdirlah yang tidak memungkinkan.

Terkadang, aku mengumpamakan diriku sendiri sebagai orang yg terus berjalan diatas muka bumi ini. Banyak hal yang telah terjadi di belakangku. Tapi aku harus tetap menjalani hidup. Toh ada atau tidak adanya dia (orang yang berpengaruh) kehidupan masih akan terus berjalan sebagai mana ketentuanNya. Apalagi dia.. Yg jelas-jelas bukan jodohku. Heehe

Aku hanya berdoa, supaya kamu selalu bahagia menjalani hidupmu. Aku juga berdoa untuk diriku sendiri, semoga Allah memberkahi kehidupanku, kehidupan orang-orang yg mencintaiku dan yang aku cintai. Semoga ketika saatnya nanti, kita bisa berjumpa dengan canda tawa yang indah di kehidupan kita yang lebih baik 🙂

Terima kasih sudah pernah menjadi bagian di hidupku. Sudah mewarnai hari-hariku yg indah.. Yg tidak akan pernah bisa aku lupakan seumur hidupku 🙂 i love you but it just as you are my friend 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s