Mengingat Kematian

Hari ini minggu, 25-05-2014 telah aku ketahui ada yag meninggal 3 orang. Saudaraku di kampung, tetanggaku di jakarta dan ayah dari salah satu member komunitas BPI yg aku ikutin.

Ya Allah, semoga engkau mengampuni dosa mereka, diterima amal dan iman islamnya dan ditempatkan ditempatMu selayak-layaknya. Engkau yang maha menghidupkan dan mematikan makhluk.

Kita semua tau kita hidup di dunia ini hanya menunggu antrian saja. Yaa antrian kematian. Tidak ada yang tau kapan manusia akan dipanggil menghadapnya. Tidak ada yg tau pula siapa yg terlebih dahulu dipanggilNya.

Puji tuhan.. Hanya engkaulah yang berhak atas semua milikMu. Raga dan ruh ini sudah tidak ada artinya lagi jika engkau telah berkehendak. Hanya amal dan iman kita lah yang akan menghakimi kita di alam barzah nanti. Kehidupan kedua setelah hari ini.

Maafkan segala kesalahan hambamu ini ya Rabb.. Mungkin diri ini masih terdapat kesombongan, keangkuhan, kelalaian atas segala perintahMu.. Ampuni hamba, keluarga, guru, sahabat dan kerabat serta kaum muslimin dan muslimat di seluruh negeri ini.

Jangan berikan kami bencana akibat kesalahan kami ya Rabb.. Berikanlah hidayah saja. Agar kami bisa memperbaikinya dengan segera. Berikanlah kami kemakmuran di negeri ini, hindarilah negeri ini dari tangan orang-orang yang berniat untuk merusaknya. Barakalloh..

Sungguh.. Engkau maha segalanya :* inginku dapat pergi ke baitulloh menjadi tamu engkau ya Rabb.. Undanglah hamba.. Dan keluarga hamba dan semua orang-orang yang soleh.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s