Sahabat Terbaikku

Kita bertemu dengan beribu macam manusia, dengan kepribadian dan watak yang berbeda-beda tetapi hanya sebagian orang yang mempunyai satu misi maupun mereka yang bisa peduli sama kita. Ya makhluk tersebut bisa jadi adalah mereka yg kita sayangi dan menyayangi kita. They called the Best Friends.

Seolah sudah menjadi default. Apapun yang terjadi kepada kita, orang yang pertama kali kita hubungi adalah orang-orang teedekat. Entah itu keluarga, sahabat maupun teman.

Sahabat.. mungkin setiap orang mempunyai definisi masing-masing untuk arti kata Sahabat tersebut. Aku mengartikan Sahabat ialah orang terpilih yang mempunyai kepedulian lebih kepada kita. Orang yang selalu mengulurkan tangannya untuk kita dan selalu berbagi dengan kita baik dikala sedih maupun bahagia.

Aku mencintai Sahabatku sama halnya aku mencintai diriku sendiri. Tapi terkadang kita harus menghargai mereka jika pendapatnya bertentangan dengan pendapat kita. Atau.. bahkan kita harus sering mendengarkan mereka. Hal ini karena mereka lah orang yang selalu memberi masukan baik dan buruknya terhadap keputusan yang akan diambil maupun yang sudah diputuskan.

Well.. ini Sahabat-sahabatku. Iyaa lebih dari 1 orang. Sebagai ungkapan rasa sayang di hari valentine ini, ijinkanlah aku mempublikasi siapa sebenarnya Sahabatku.

1. Ibu (Momi).
Sosok ibu adalah Sahabat pertama dan yang paling utama bagiku. Aku memandang momi sebagai sosok seorang Sahabat. Momi yang peka feelingnya kepada anaknya, dia yang mau menjadikan anaknya sebagai Sahabatnya.

Aku mencintai momi sama halnya aku mencintai diriku. Sayangnya kita berbeda jarak 😦 karena aku harus merantau kerja di ibukota negara.

Apapun yang terjadi padanya, entah kenapa selalu mendapatkan feeling yang kuat dihatiku. Aku berjanji, aku tidak akan pernah mengecewakannya selama aku mampu (insya Allah).

2. Ariestania Winda (Miss Bohay)
Miss Bohay. Begitulah panggilan untuk satu orang ini. Aku pertama kenal sama miss bohay ini di suatu komunitas JUG. Dia cewk pertama yang aku kenal di event itu. Hihi.. hingga akhirnya kita contact-an di dunia maya.

Aku mengenal sosok Ariestania bohay sebagai sosok yang cerdas, luhur budi pekerti, kadang apa yg dia rekomendasikan itu menjadu sesuatu yang berharga (#tsahh.. ini pujian beneran gak ya? Beneran kok :p)

Tapi jangan salah.. egoisnya winda ini hampir setara denganku (jadi intinya sama-sama egois) pernah disuatu kasus aku gak mau kalah dengan pendapatku, dia pun sama. Akhirnya hanya tidurlah yang bisa memisahkan kita :))

windaWind, belakang lu ada apa wind??

3. Indra Chelsea (om/mas)
Wih.. berasa udah tua gak sih om aku panggil gitu?? :)))

Pecinta Chelsea nya parahh banget. Sampe orang-orang manggil dia dengan chelsea. Keren yakk.. bisa ampe gitu.

Aku mengenal sosok indra sebagai seorang kakak yang menyayangi adiknya. (Eh.. beneran sayang gak? :D)

Dia tuh gak pernah marah klo aku marah.. serius salut banget! Aku tuh yang sering pengen sok peduli tapi ujung-ujungnya suka marah-marah gitu. Hahaha.. gatau apa yang menjadi sarang ke badmood-an aku hingga suka manyun ke mas indra. Sumpah.. baru sadar sekarang aku mas.. hahahha

Gatau sih.. dia tuh keren bagiku. Kepribadiannya yang baik bgt. Dermawan dan ramah. (Maaf om ini jujur banget >.<)

Ini penampakan maskuu..
indra

4. Nelly Arimbi (Mbi)

Hai mbill.. sekarang kamu sudah menggunakan kerudung ya.. thanks to Allah yang sudah memberikan hidayah sama mbak yang satu ini.

Aku memandang sosok Arimbi sebagai seorang sahabat yang bisa menetralisir keadaan. hahaha :)) kenap begitu? karena arimbi bisa menjadikanku sebagai orang yang bisa bersifat positif thinking. seorang Editor yang baik, cantik lagi 🙂

Editor? iya editor. jadi ceritanya Penulisan Ilmiah dan Skripsiku di edit oleh sang Arimbi. hihi.. makasih mbi udah bersedia jadi bagian dari hidupku. *tsaahhh udah kayak ngomong sama pacar aja :’)

Orangnya gendut, tapi cantik.. temen kuliah juga. klo di kampus dulu pas semester-semester awal aku sering nyontek sama dia. tapi pas udah akhir-akhir karena keseringan bolosnya *aku jarang masuk kampus* jadi ya biasa aja. ngerjain apapun sebisanya. *songong mode on* yang jelas.. Arimbi itu bisa menjadi mood boster lah disaat aku bete atau pengen curhat. #eh.

arimbiMbi, enak banget makan cappucino cincau nya :p

5. Rani Andriani (Neng Rani)

Orangnya modis, sahabatku yang satu ini sering mengomentari masalah pakaian.. hahaha :))

Pakaian? iya.. jadi dulu ceritanya pas awal-awal masuk kuliah tuh.. aku tuh gak pernah kuliah pake Sepatu tertutup! jadi aku pake sepatu sandal apa sandal yang agak bagusan lah ya.. *bukan sendal jepit* digunakan untuk pergi ke kampus. alhasil.. dia lah orang pertama yang komentar… :))

Sekarang jadi berasa manfaatnya neng, sekarang aku malah gak biasa pake sendal. Pakaian pun seperti itu, aku memakai pakaian asal enak dilihat *menurutku* dan enak dipake. tapi suka nabrak-nabrak juga kombinasinya. hahaha :))

Orangnya rapi, tegas, baik, wah… neng rani gak salah aku memilihmu sebagai Sahabat. jadikan aku Sahabatmu juga ya beb :*

raniNeng Rani in action… senyumnya itu loh…

—-

Aku berdoa : Supaya Allah memudahkan urusan kalian, sebagaimana kalian membantuku. Di berkahi sisa umurnya. Dan semoga persahabatan kita selalu abadi sepanjang masa, mm… Segalanya deh yang baik-baik aja doanya… i love you my Best Friends.

berpartisipasi dalam B Blog

Advertisements

7 thoughts on “Sahabat Terbaikku

  1. Makasih sahabatku, Km bener2 menjelaskan arti kata sahabat dalam kehidupan nyata.
    ngomong2, itu foto dapet dari mana??? hemmm…
    jangan lupa sahabat, masih ada cita2 kita yg harus kita perjuangkan yo!!! Inget kan tempat2 yg menjadi cita2 kita. awas lupa, saya balikin km ke subang. hahaha… :v

  2. Subhanallah milaa hahaha. Makasih yaa udh masukin akuh ke daftar bestfriendmu XD
    Sbnernya gw ga bisa ngapa2in mil, jd slama gw bs melakukan yg gw bs lakuin pasti gw lakuin, itu juga meriksa skripsi lu ga kelar hhaha.
    Makasyih ya doanya.. smoga cepet bertemu jodohnya dan dilancarkan sgala usahanya aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s