Cinta

Berat bgt yaa judulnya.. :)))

Entah kenapa aku sedang ingin memposting tulisanku dg judul seperti itu.

Apa sih cinta itu? Kenapa harus dengan nama cinta atau atas nama cinta? Apakah aku sedang jatuh cinta?

Jawabannya adalah : *jengjengjeng.. kemudian ngambang*

Aku selalu jatuh cinta kepada orang yg lebih mengutamakan ibadahnya dibandingkan aku. #jujur

Aku selalu jatuh cinta kepada orang yg bisa mendoakanku dan ingin menjadikan aku pilihan dalam hidupnya #tsah #jujur

Aku… aku selalu cinta kepada orang yg mempunyai jambang #ups #jujur

Aku selalu cinta sama orang #jujur :p

Hari ini, aku masih bisa ketemu kamu. Di event dblogger. #ups Doh kenapa ya kok berasa anu… #random

Anu apa milll?? | mila : Berasa ingin terus melihat kamu deh :)))) #eh #jujur

Ya.. aku berharap kita semakin dekat sih #jujur. Tp gak #ngarep jugaa :))))

BTW KENAPA PAKE HESTEK SEMUAA…. !!!

Leave a comment