Jodoh pasti bertemu

Kemarin, mendengarkan cerita mbak dewi temen dikantor.

Terharu banget dg pengorbanannya dia yg berhasil menyekolahkan adik-adiknya hingga semuanya sukses. Dia yg baru menikah setelah adik ke 3 nya wisuda. Setelah itu dia pergi ke Baitulloh untuk dapat bertemu Allah. Dan akhirnya dia mendapatkan jodoh di pesawat terbang ketika dia hendak pergi pulang ke kampungnya di kota “nasi pecel” di Jawa Timur.

Jadi beliau menginspirasi saya untuk mengetik di blog ini.

Jodoh. Sampai saat blog ini ditulis, saya belum mendapatkan jodoh saya. Tidak berharap lebih keras juga kepada pemilikNya. Mungkin ada hal lain yang tengah Dia persiapkan atau mungkin ada sesuatu yg menjadi penghalang itu semua. Astagfirulloh al adzim.

Klo dilihat sedikit ke belakang, pernah ada orang yg berniat untuk menikahiku, serius denganku dan mungkin dia mencintaiku. Tapiii….

Tapi itu tidak membuatku ingin hidup dengannya, bukan apa-apa, saya takut dia berharap kepada saya dan memang aku akui, aku kurang ada perasaan yg sreg dengan dia. Mungkin dia bukan jodohku *berfikir positif*

Kemudian, ada orang yang juga dari temenku dikampus yg suka denganku dan dia akan serius jika aku menerima cintanya.. nah klo ini saya tdk tau harus sampai kapan aku tetap menunggunya? Masih lama sepertinya. Tidak ada niatan untuk berani mencoba untuk mengenal satu sama lain dulu, serius akan datang jika satu sama lain mendapatkan kecocokan.

Jujur, sebenarnya aku gak pernah merasa minder karena belum menemukan jodoh. Jodoh itu rahasia tuhan. Nanti ada saatnya kita menemuka jodoh kita dg cara dan kondisi yang tepat. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita bisa bahagia dg hidup kita, membahagiakan orang penting di hidup kita dan berusaha untuk menjalankan kehidupan dengan sebaik-baiknya.

Saya tidak marah ketika ada orang yg bertanya “kapan nikah?” Lebih baik seperti itu daripada memilih orang yang salah kemudian menyesal akhirnya. Karena penyesalan tidak akan pernah datang lebih dulu.

Keep smile. Note : untuk teman-teman kuliahku yg sudah pada ngebet ingin menikah, coba ditelaah lagi makna pernikahannya. ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s