Kisah cintaku(lagi)

Mungkin ini merupakan kisah cintaku ter”unik” yang pernah aku alami dihidupku. yah.. dia adalah orang sederhana nan bijaksana. sungguh betapa rendah hati dan baik sopan santunnya.

mungkin aku adalah orang yang merindukan matahari dimalam hari, orang yang merindukan bulan disiang hari. dia terlalu indah tuhan, aku sadar, dia adalah orang yang paling baik dan mungkin sahabat yang paling baik yang pernah ada dihidupku.

aku bisa lebih mencintaiMu karena ketakwaannya, kesabarannya dan keikhlasan hatinya.dia makhluk terindah yang pernah singgah dihati ini.. -__-

mungkin aku adalah orang yang tidak mengerti keadaan, kemauan dan sebuah cita-cita. aku egois. entahlah.. apa yang aku fikirkan. rasanya aku sudah jatuh cinta(lagi) sama makhluk itu.

aku sayang kamu, bahkan aku bisa cintai kamu. aku ingin kita selalu bersama, rasanya aku tidak mau ada wanita lain singgah dihatimu. tapi semuanya berbeda dg persepsimu. mungkin kamu ingin semuanya baik didepanmu, menjadi sahabat-sahabatmu.

sungguh. cemburuku berlebihan. yah cemburu, aku tidak tau darimana asalnya cinta dan cemburu itu. aku tidak suka ketika kamu sudah mulai tidak jujur(mulai menyembunyikan sesuatu).

astagfirulloh.. engkaulah makhlukNya. aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak mencintai makhlukNya secara berlebihan. aku gak mau kejadian ini terulang kembali kepada diriku. berharap pada sebuah cinta semu.

sungguh hanya engkau yang patut aku cintai ya Allah. dan jika saya harus mencintai dia, itu semata-mata karenaMu.

sertakanlah kebahagian diantara kami dan jauhkanlah dari perilaku makhluk-makhluk yang berniat jahat kepada kami. wallahualam bisshowab 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s