Mereka

Tidak terasa, hampir 2 bulan aku mengerjakan project aplikasi di sebuah perusahaan client kami di serpong. setiap hari kami berkomitmen, jika ada yang telat lebih dari jam 8.00 – 8.30 maka dikenakan denda sebesar 2k IDR, tapi jika melebihi jam 8.30 maka akan dikenakan denda 5k IDR. yah, memang aku juga sering telat.. 😮 rasanya tidak afdol kalo ga ikut-ikutan telat. hehehe.. #kidding. bukan karena itu, tapi memang karena aku ga bisa bangun pagi jika diawali dengan suatu hari di bangun siang.zzZ..

Hari ini hari jumat, saatnya untuk pergi kesebuah tempat yang menurutku ini merupakan kali pertama aku pergi kesana.kepergian kita(team) karena celengan “denda” yang kita kumpulkan setiap hari sudah penuh.. 🙂 sekitar 1000k sudah terkumpul. akhirnya salah satu dari team developer disana memutuskan untuk menyumbangkannya ke sebuah panti asuhan di daerah sana.

subhanallah.. maha besar Allah SWT yang telah menciptakan badan ini dengan kelengkapan yang aku miliki. aku bersyukur padaNya. kamu tau teman, yang aku kunjungi bersama team yaitu sebuah panti asuhan untuk anak-anak cacat yang sudah tidak mempunyai orang tua. bahkan dari sejarah yang diceritakan oleh pemilik yayasan, mereka malah dibuang oleh orang tuanya. karena mengetahui anaknya cacat, bahkan ada juga yang rela ditinggalkan di Rumah sakit di Jakarta. astagfirulloh 😦

betapa kejamnya manusia seperti mereka.. anak-anak itu tidak bersalah, tetapi anak-anak itu harus menjalani beban kehidupan terhadap ulah dari orang tuanya. ironis yah. disaat orang lain ingin mendapatkan buah hati, dan ketika sudah mendapatkan keindahan setelah diberikannya buah hati, ga terima jika mereka cacat ataupun mempunyai kekurangan fisik. dari sini aku belajar bagaimana menghargai diri sendiri, menjaga kehormatanku, serta berusaha untuk belajar menjadi ibu yang baik untuk anak-anak ku suatu hari nanti.

best experience 🙂

-Mila Yuliani-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s