el Th i Th O

cheers…

El to the i to the o. apa yah??
jika anda adalah teman saya. maka anda akan mengerti makna dari kata yang saya tulis diatas. apalagi “title” yang tertera diatas sana..:P

ayo… dimengerti….:P

gw lagi kangen sama DIA. yah mungkin ini perasaan biasa dan seperti biasanya seperti ini. gw ga munafik. klo gw adalah orang yang selalu rindu jika gw sedang rindu..:P
walaupun gw tau sebenarnya klo itu sudah tidak mungkin lagi ada perasaan darinya.*ga tau juga ding:D*

hampir dua tahun aku setia..*cie ilah.. sampe diitung segala* bisa yah ternyata. mencintai orang tetapi orang itu sudah tidak mencintai kita. ga tau apa yang sebenernya ada di otak gw. hingga saat ini gw masih fine-fine saja dengan perasaan gw. walaupun awal-awalnya gw selalu merasa kesusahan klo ga ketemu. mungkin 1st december nanti akan jadi hari tahun kedua buat gw..*cie selamat yah^^*

teringat moment-moment dahulu. gw selalu mengungkapkan rasa ingin ketemu gw sama orang diatas. baik pake chatting, atau bahkan bisa kemungkinan kirim sms, *walaupun sering pura2 salah kirim*..hahaha…mianhe..

aku rindu moment seperti itu, disaat gw masih ngucapin kata “si madu” buat dia, terlebih kita sering chatting yang terlalu lama. sampe2 adzan shubuh baru selesai..hahaha.. yah sekedar joke2 gitu deh..:))

yeyeye.. gw masih inget tuh waktu gw lagi bete trus gw chatting sama dia and mainin emoticons semua expresi ditaroh disana..:P masih inget ga yah tuh orang.
sampe sekarang ding. kadang gw pengen isengin orang iseng yah dengan mainin emoticons kayak gitu, walaupun akhir2 nya kebosenan sendiri and jadi ga nyambung deh garing..:D

finally, just thank you to mr.L who can make my life is colorful. my life is beautiful when you’re inside of my heart. thanks alot..miss you..

satu hal lagi, saat ini semua sudah berlalu..*but it’s over now* gw tidak pernah lagi isengin dia, walaupun dulu gw sering bgt. gw jarang bgt chatting sama dia. gw rindu semua hal yang telah terjadi dan telah menjadi kenangan di hidup gw ini..:(
gw ga pernah lagi ucapin “miss you” or “honey” pada dia. karena dunia kita memang berbeda.. dan tidak ada seorang pun yang merasa dirugikan disana.

semenjak hari itu, ketika semua berubah dan ada orang ketiga di sela-sela kita, aku memutuskan untuk mundur. walaupun sekarang kamu sudah menjadi single lagi.. kenapa gw mundur? gw tau karena itu pilihan dia. gw tau dia akan bahagia dengan apa yang telah dipilihnya. walaupun sebenernya hati kecil gw mengatakan gw masih sayang sama dia. rasa sayang gw ke dia lebih banyak dibandingkan rasa sayang yang gw punya untuk diri gw sendiri. you’re so perfect in my eyes.
aku cinta kamu apa adanya.. aku ga bisa melihat orang lain lagi selain kamu.

andai, dia datang kembali,,:)

aku ga tau jalan cintaku mau dibawa kemana? hanya ada satu rasa yang tertinggal di hati ini. yang sulit aku hapus dan aku kubur dalam-dalam.

Advertisements

2 thoughts on “el Th i Th O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s