Never Trouble Trouble till Trouble Trouble you..

ya. sesuatu hal yang kita pikirkan menjadi masalah buat kita. masalah yang bersifat pribadi, kelompok, maupun lembaga. masalah kecil, masalah besar, masalah yang bisa dihadapi, dan masalah yang tidak dapat dihadapi.

dear,

menanggapi apa yang kamu katakan di blog mu, aku tau klo kamu sekarang udah menjadi milik orang lain. aku udah ga berhak buat suka lagi sama kamu, apalagi cinta. aku tau, cewe nya baik buat kamu. karena kalian hampir mempunyai banyak kesamaan.

menurutmu, hubungan berpacaran itu hanya untuk melihat sisi yang berbeda di dunia ini. that’s right. i think i also to be differently with you. with your personality. better than i met before. when i was see people is in my life. ur the best i have met. thanks for all best you which want to be my hun last. good bye.

AKU. ga akan ganggu kamu, apalagi sampai menghancurkan hubungan kalian. hubungan yang kalian jaga.

yeah back to topic here. never trouble till trouble trouble you sebuah slogan yang saya baca di sebuah sekolah di SMI. yang artinya : jangan pernah menjadikan suatu masalah itu menjadi masalah yang sangat bermasalah sehingga masalah itu menjadi titik masalah untuk mu. 🙂

so, kita harus berusaha untuk menjadikan suatu masalah itu sebagai titik kita untuk menjadi yang terbaik. Allah sudah sangat tahu akan kemampuan makhluknya. aku rasa, kita bisa melewati semua tantangan hidup ini. walaupun ini sangat berat untuk dapat dilalui dengan baik dan sempurna.

–GBU–

cheers,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s