Ginza Tokyo’s Beautiful Place

Tokyo..

ga bisa saya pungkiri, SAYA MAU PERGI KE JEPANG.

disana banyak hal yang harus saya lakukan..(so iye) mulai dari jalan2 ke hokkaido melihat fuji yama.. trus jalan2 pake shinkansen. trus jalan2 ke tokyo dengan pusat pembelanjaan terbesar di japan bernama Ginza. yah ginza namanya.katanya..(baru katanya nih) disana ada ada dept.store yang paling tua di jepang. gila..paling tua..pengen deh langsung lihat. katanya juga sih disana terdapat 10 tingkat. mungkin terlihat aneh juga yah isi pernak-pernik yang dijual disana. oh nice..

saya senang jalan-jalan ke tempat yang mempunyai ciri khas gimana gitu. jadi lebih punya TASTE..hehehe… I will go there japan.

dan yang paling indah tuh saat winter dan saat spring. jiahh udah kebayang nih klo saat winter saya pake jacket bulu yang sangat tebal. semoga bisa tercapai amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s